Merasa Ketinggalan Jaman, Gisella Anastasia Pilih Sekolahkan Gempi

Gempita Nora Marten yang tak lain adalah putri dari pasangan artis Gading Marten dan juga Gisella anastasia disebutkan akan mengenyam bangku sekolah sejak umurnya masih berusia 2 tahun. Keputusan ini sendiri menyusul dari kesadaran Gisella bahwa dirinya telah ketinggalan jaman mengenai bagaimana cara mengurus anaknya dengan baik.

Gisel beranggapan bahwa saat ini banyak hal yang dilakukan untuk mengurus anak telah jauh berbeda dengan jaman dahulu. Dimana saat ini pun dirinya juga hanya tahu mengenai bagaimana cara mengurus anak pada jaman dulu saja. Dimana cara itu sendiri didapatkannya dari sang ibu. Namun untuk jaman yang Gempi sendiri tentunya jauh berbeda dimana banyak alasan menyebutkan sosial medialah yang sangat berperan dalam proses tumbuhnya Gempi. Hal ini membuat Gisell pun memutuskan untuk menyekolahkan Gempi.

“Sudah, sudah sekolah. Dia di sekolah main sambil belajar yang untuk pembentukan karakter sih, kayak gimana untuk sharing sama teman. Kadang juga aktivitas yang mengasah motorik, kayak meronce atau apa, masak sup. Kayak tadi masak sama main tanah,” ucap Gisel, dikutip Kompas (21/10).

Selain sebagai sarana belajar, Gisel juga beranggapan bahwa sekolah adalah media yang cocok untuk anaknya bisa bersosialisasi. Dimana pastinya sekolah juga cocok untuk energi berlebih sang anak saat ini.

“Lumayan sih untuk dia bersosialisasi aja. Menyalurkan energi yang berlebih. Terus lebih terarah kan. Jadi aku di rumah juga tahu mesti ngarahin anak gimana. Karena zaman sekarang beda deh dengan anak-anak zaman dulu kayaknya sudah lebih berkembang jauh pesat. Jadi ya kan aku tahunya cara konvensional ya cara mama aku dulu. Jadi biar mengikuti lah,” urai istri Gading Marten itu.

Dijelaskan pula oleh Gisel bahwa anaknya pun saat ini sangat bersemangat ketika harus berangkat sekolah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.